Uncategorized

Komponen Utama Pada Genset

Generator adalah perangkat yang banyak digunakan dan digunakan; Karena generator digunakan untuk menyediakan daya di area non-industri dan industri. Sebelum memilih generator, Anda harus mengetahui komponen utama generator untuk menentukan komponen mana yang harus diganti jika terjadi kesalahan. Jika Anda mengetahui komponen utama generator, hindari personil pemeliharaan yang buruk. Misalnya, jika suatu komponen rusak tetapi teknisi menunjukkan 2 komponen dan Anda memahami semua komponen generator yang penting, Anda akan tahu jika teknisi tersebut menyatakan dengan benar.


Sebelum Anda mengetahui komponen dasar generator, Anda harus terlebih dahulu menentukan manfaat dan penggunaan set generator. Kami akan memberi tahu Anda nanti.

Komponen utama generator terdiri dari beberapa bagian

Komponen utama generator adalah mesin
Motor adalah komponen penting dari generator dan memungkinkan perangkat keamanan listrik ini untuk bergerak dan beroperasi sesuai fungsinya. Mesin atau motor adalah sumber daya yang dibutuhkan generator. Seperti halnya mobil, mesin merupakan komponen penting di mana perangkat ini fungsional atau mudah digunakan. Mesin generator dapat berjalan pada bahan bakar yang umum digunakan antara bensin, solar dan gas. Penggunaan bensin umumnya digunakan pada generator berdaya rendah, sedangkan diesel digunakan pada mesin diesel tekanan tinggi yang membutuhkan tekanan tinggi.

Komponen utama generator adalah generator
Komponen utama dari genset lain adalah genset. Generator dapat menghasilkan arus atau daya yang dihabiskan oleh motor. Generator memiliki dua komponen lain, stator dan rotor. Kedua komponen ini menyebabkan pergerakan relatif antara motor dan arus.

tangki bensin
Ukuran tangki bahan bakar dapat menentukan berapa lama atau berapa lama umur mesin proporsional. Untuk sebagian besar tangki bahan bakar, generator dapat berjalan selama 6 hingga 8 jam. Jika Anda ingin mengisi tangki bahan bakar, kali ini dan karenanya waktu kerjanya mungkin lebih lama.

Regulator tegangan
Komponen yang memasuki generator untuk menerapkan tegangan generator disebut regulator tegangan. Regulator tegangan ini sangat penting karena jika arus yang dihasilkan memiliki tegangan tidak stabil, motor generator rusak lebih cepat dan dapat menjadi tidak dapat digunakan.

Exhaust Coolant
Alat-alat listrik biasanya memanas saat digunakan. Jika suhu generator mesin tidak dilepaskan atau diturunkan, generator akan rusak dan ledakannya tidak akan diabaikan. Untuk sistem pendingin knalpot ini, peran ventilasi berperan sebagai ventilasi, sehingga suhu panas dapat terpecah dan hilang.

Gendang
Awalnya, generator hanya dapat beroperasi pada satu baterai. Jika mesin mulai dengan beban, efek baterai mungkin meningkat. Jika baterai rusak di generator, mesin tidak akan dapat beroperasi seperti yang diharapkan.

bingkai utama
Motor generator harus tetap memiliki rangka atau rangka utama, tergantung pada ukuran generator, untuk keselamatan pemiliknya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*